cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Teknik Pengambilan Foto Bokeh

BOKEH

Bokeh [:noun/kata benda] adalah kata yang berasal dari bahasa Jepang yang artinya area tidak fokus dalam suatu gambar (biasanya kita sebut blur). Hasil blur pada bokeh tidak harus berbentuk bulat atau polygon, semua area yang tidak fokus atau blur boleh disebut bokeh.

 Teknik bokeh dapat dilakukan dengan cara:

1.Perbesar aperture setting .

Bokeh adalah teknik pada lensa bukan pada kamera. Teknik terpenting adalah setting aperture lensa pada bukaan yang besar (sebesar mungkin melihat situasi pemotretan (aperture maksimal). Cobalah dengan menggunakan mode Aperture Priority (AV) dan mengubah f number menjadi nilai terkecil (putar ring aperture berlawanan arah jarum jam)

2.Dekatkan jarak antara kamera dengan obyek.

Semakin dekat kita berdiri dari obyek foto, akan semakin blur di background-nya. Semakin dekat obyek foto, fokus lensa juga semakin dekat dan DoF akan makin menyempit.
Misalkan begini: Acungkan jari telunjuk Anda dekat gelas yang jauhnya kira-kira 50 cm di depan Anda; fokuskan mata anda pada jari; kemudian gerakkan telunjuk tadi mendekat ke mata anda. Efeknya adalah: makin dekat telunjuk dengan mata, akan makin kabur (blur) gelas di belakangnya

3.Jauhkan jarak obyek dengan background.

Atur jarak obyek utama dengan obyek lain yang menjadi background-nya.  Perhatikan foto berikut.
Jarak si bayi sebagi obyek utama, sangat jauh dengan suasana lampu background. Efek bokeh seperti ini sering disebut creamy bokeh (obyek yang tajam dengan latar belakang blur sempurna berbentuk polygon)

4.Gunakan focal length terpanjang.

Saat anda memakai lensa zoom, gunakan focal length terpanjang dalam rangka “menjauhkan” atau “makin memisahkan” obyek utama dengan background-nya. Misalkan: fotografer menggunakan lensa 35–200 mm, maka focal length di-setting di posisi 200mm sehingga fokus sepenuhnya pada obyek utama.

5.Kualitas lensa dengan kualitas optik terbaik.

Kualitas optik lensa mepengaruhi teknik bokeh. Maksudnya, lensa dengan kekuatan optik prima didukung oelh banyaknya blades lensa . Semakin banyak blade di dalam tabung lensa, semakin lembut pula bokeh yang dihasilkan.
Dua foto berikut menunjukkan bahwa foto kedua (sebelah kanan) lebih bokeh dengan didukung lensa berisikan 8 blade, efekbokeh berbentuk hexagon (segi delapan).

6.Gunakan Lens Prime (Lensa Tunggal)

Karena efek bokeh dipengaruhi besarnya bukaan aperture, maka sebaiknya menggunakan lensa tunggal (prime lens atau fixed lens). Lensa tunggal ini adalah lensa yang memiliki focal length tunggal alias lensa yang tidak bisa di-zoom.
Lensa tunggal (lens prime) dapat menghasilkan bokeh maksimal bagus karena memilki bukaan aperture yang sangat besar. Misalkan lensa standard ukuran 50mm f/1.4 (bukaan aperture mencapai 1,4). Kondisi   bukaan aperture sebesar itu,  akan mampu menangkap obyek meskipun minim cahaya.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook