cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Pengamatan dan Peniruan dalam teori Kognitif Sosial

Teori kognitif social memiliki argumentasi bahwa manusia meniru perilaku yang dilihatnya, dan proses peniruan ini terjadi melalui 2 cara yaitu : imitasi dan identifikasi.
Imitasi adalah replikasi secara langsung perilaku yang diamati, sedangkan identifikasi adalah pengamatan tidak meniru secara persis sama apa yang dilihatnya.

Teori kognitif social menyatakan bahwa imitasi dan identifikasi merupakan hasil dari 3 proses, yaitu : pengamatan, efek larangan, efek suruhan.

1. Pengamatan

Belajar mengamati adalah proses dimana pengamat, yaitu orang yang mengamati suatu perilaku atau tindakan menerima perilaku atau tindakan itu hanya dengan cara melihatnya.
Tindakan yang mengulangi kembali perilaku orang lain berdasarkan apa yang telah diamati dinamakan degan modeling, yang meliputi 4 tahapan proses yaitu : perhatian, pengingatan, reproduksi tindakan, motivasi.

2. Efek larangan

Efek larangan terjadi ketika tindakan atau perilaku yang diamati menghalangi atau mencegah pengamat untuk menirunya.

Misalnya : seorang perokok memutuskan untuk menghentikan kebiasaanya merokok setelah mengetahui teman akrabnya yang perokok berat menderita sakit paru-paru dan kemudian meninggal dunia.

3. Efek suruhan

Efek suruhan merupakan kebalikan dari efek larangan, yang justru mendorong orang untuk melakukan suatu tindakan atau perilaku yang sebelumnya dihindari atau tidak ingin dilakukan.

Misalnya : seorang remaja yang dididik dalam lingkungan keluarga yang taat selama bertahun-tahun diajarkan untuk tidak merokok dan minum alcohol.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook