cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Tata Pamong (Governance ) atau Struktur Organisasi Fisip UTB Lampung

Tatakerja dan kelembagaan Jurusan Ilmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi pada dasarnya tidak terlepas dari tatakerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, secara struktural jurusan ini bernaung dan bertanggungjawab kepada FISIP dalam hal kebijakan dan proses pengelolaan kegiatan belajar mengajar sebagai tugas utamanya.


Pendistribusian dan koordinasi tugas-tugas dalam kegiatan belajar mengajar yang dilakukan Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi  kepada tenaga-tenaga pengajar, baik tenaga pengajar yang ada di Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi maupun tenaga pengajar yang ada di jurusan lain yang mempunyai keterkaitan dengan kurikulum pada Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi.  Pembagian tugas dan tanggung jawab pada tenaga pengajar untuk melaksanakan kuliah dan praktikum tertata jelas dalam penanggungjawab mata kuliah.    Pembagian mata kuliah dilakukan pada setiap tenaga pengajar minimal menjadi penanggungjawab  satu mata kuliah tiap semesternya.  Pembagian tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan proses belajar mengajar diberikan kepada masing-masing tenaga pengajar yang sesuai dengan disiplin ilmunya.  Tenaga pengajar diberikan wewenang pembimbingan mahasiswa secara langsung melalui proses tatap muka terjadwal.

Pengambilan keputusan dan kebijakan bidang strategis dilakukan dengan cara Top Down.  Kelemahan pengambilan keputusan dengan cara ini mengakibatkan semangat otonomi dan kreatifitas di tingkat Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi kurang terakomodir.  Sementara itu, kelebihannya adalah keputusan lebih cepat ditetapkan dan pengendaliannya lebih mudah dilakukan.  Sedangkan pengambilan keputusan dan kebijakan operasional Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi dilakukan dengan cara Bottom Up.  Kelemahan pengambilan keputusan dengan cara ini adalah membutuhkan waktu yang lama, sehingga keputusan sulit dirumuskan, tetapi kelebihannya adalah mampu mengakomodasi aspirasi seluruh unsur di tingkat Jurusan lmu administrasi Negara, Ilmu administrasi Niaga dan Ilmu Komunikasi,  dalam penyusunan RENSTRA melibatkan semua unsur  antara lain stakeholder, praktisi pemerintahan, praktisi bisnis, dan praktisi humas dan komunitas sehingga sosialisasi kebijakan relatif lebih cepat . 

Unsur pimpinan pada FISIP UTB Lampung tertera dalam struktur organisasi, yaitu :
·         Dekan                               :  Dr. Damanhuri Fattah,MM
·         Pembantu Dekan I          :  Suhaimi,S.Sos.,M.I.Kom
·         Pembantu Dekan II         :  Drs. Hasan Basri,M.Si
·         Pembantu Dekan III        :  Drs. Soebandryo
·         Ketua Jurusan                 
-       Ilmu Adm.Negara      :  Drs. Rusdan, M.Si
-       Ilmu Adm.Niaga         :  Drs. Soebandryo
-       Ilmu Komunikasi       :  Suhaimi,S.Sos.,M.I.Kom
·         Kepala Tata Usaha          :  Rosidah,S.Sos
·         Kepala Laboraturium     : 

·         Kepala Perpustakaan      :  

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook