cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Sejarah lahirnya media massa dan bentuk-bentuk media massa

      A.    Surat Kabar (Koran)

Surat kabar merupakan media massa yang paling tua dibanding media masa lainnya, surat kabar di mulai sejak ditemukannya mesin cetak oleh johan guternberg  berkebangsaan jerman. Surat kabar pertama kali di terbitkan di Bremen, jerman pada tahun 1609. Surat yang sesungguhnya di terbitkan pada tahun 1620 di Frankfurt,  kemudian di inggris tahun 1665 okford. Sedangkan di amerika surat kabar harian pertama kali diterbitkan pada tahun 1783-1830 an.

Sedangkan di Indonesia terbit surat kabar yang pertama Zaman belanda tahun 1828 di Jakarta bernama Javansche courama. Di Surabaya pada tahun 1835 bernama soerabayasch advertentiebland, kemudian pada masa jepang, pada masa kemerdekaan tahun 19 september 1945 dengan nama surat kabar berita Indonesia, pada zaman orde lama surat kabar diberhentikan karena ada dekrit presiden, kemudian pada zaman orde baru lahir lagi surat kabar yang bernama kedaulatan rakyat. Pada zaman ini surat kabar merupakan milik pemerintah, sehingga surat kabar bergantung dengan kebujakan pemerintah.

Surat kabar mulai bebas untuk dicetak sebebas-bebasnya pada zaman Habiebie. Pada zaman reformasi dan merupakan berakhirnya orde baru mengalirkan kebebasan berekspresi melalui media atau kebebasan pers, yaitu pada tahun 1998 dan sudah dikeluarkan 1600 izin pers.
Karakteristik surat kabar:
1.      Publisitas: penyebaran pada public atau khalayak
2.      Priodesitas: keteraturan terbitnya (harian,mingguan, bulanan)
3.      Universalitas: kesemestaan isinya (umum)
4.      Aktualitas: keterkinian, atau berita terhangat
5.      Terdokumentasikan: diarsipkan dan boleh dikutip

      B.     Majalah

Majalah merupakan media yang paling simple organisasinya,Relative lebih mudah mengelolanya,Tidak membutuhkan modal yang besar,Dapat diterbitkan oleh setiap kelompok masyarakat,Lebih leluasa dan luwes menentukan bentuk jenis dan sasaran khalayaknaya.
Karakteristik Majalah:
1.      Penyajian lebih dalam (sajiannya lebih lama bisa seminggu hingga sebulan)
2.      Nilai aktualitas lebih lama
3.      Gambar poto lebih banyak
4.      Cover sebagai daya Tarik
  

      C.     Radio
D.    Televisi
E.     Dunia massa
F.      Computer
G.    Film

Oke,, ini dulu yang bisa saya sampaikan untuk Media massa yang lain kita bahas di posting selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook