cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

17 Kata Istilah Dalam Fotografi

  1. Over-exposure, kondisi dimana pengaturan nilai (ukuran) dari kombinasi tiga elemen eksposur: ISO, Aperture dan Shutter Speed tidak sesuai dengan kondisi pencahayaan di lingkungan (ambient light) objek foto sehingga hasil foto terlihat terlalu terang, maka dengan kata lain over-exposure adalah hasil rekam sensor-gambar/film pada kamera yang terlalu banyak (over) menyerap cahaya di lingkungan objek foto.
  2. Aperture secara sederhana bisa diartikan bukaan lensa yang mempengaruhi jumlah cahaya yang masukke Sensor. Nilai aperture yang kita pilih akan menentukan bukaan seberapa kecil atau besarnya bukaan lensa. Semakin besar bukaan lensa maka semakin besar pula cahaya yang masuk, dan sebaliknya semakin sempit bukaan lensa makA semakin sedikit cahaya yang masuk. 
  3. Zoom lens adalah lensa kamera yang memungkinkan fotografer menggunakan lensa-lensa diantara panjang focal minimum dan maksimum.
  4. ISO adalah ukuran tingkat sensifitas sensor kamera terhadap cahaya. Semakin tinggi setting ISO kita makasemakin sensitif sensor terhadap cahaya.
  5. Shutter Speed adalah jarak atau rentang waktu saat jendela kamera terbuka, shutter speed juga bisa diartikan sebagai satuan kecepatan kamera dalam mengambil foto . Shutter Speed harus lebih besar dari ukuran lensa, missalnya jika panjang lensa kita 55m gunakan shutter speed 1/60 begitupun seterusnya .Jika kita ingin menangkap foto yang sedang bergerak, gunakan shutter speed tinggi, Semakin cepat benda atau objek foto bergerak semakin tinggi juga settingan Shutter Speed yang harus di gunakan .teknik pengambilan foto ini biasa di sebut teknik freeze fotografi .
  6. focal length adalah jarak antara lensa dan bidang focal (sensor di kamera digital atau film di kamera lama) dimana foto anda terbentuk. Focal length dinyatakan dalam besaran milimeter (mm) dan dalamf otografi diberi lambang f.
  7. Depth of Field (DOF) adalah jarak antara benda-benda terdekat dan terjauh dalam sebuah latar (dalam hal ini sebuah foto) yang bisa diterima ketajaman gambarnya – suatu zona yang bisa diterima ketajaman gambarnya. Meskipun suatu lensa hanya bisa fokus pada satu jarak tertentu, penurunan ketajaman yang terjadi adalah secara bertahap pada sisi depan dan belakangnya. Oleh karena itu, ketidak tajaman yang terjadi tidak begitu terlihat dalam kondisi normal. 
  8. Bokeh atau boke berasal dari bahasa Jepang yang artinya “mengaburkan”. Istilah bokeh dalam fotografi adalah efek kabur / tidak fokus / unfocused yang dihasilkan. Bokeh kita peroleh dengan memanfaatkan sisi terbatas dari lensa kamera dalam hal menentukan titik fokus. Sebenarnya, luas tidaknya bidang fokus dan bidang tidak fokus bisa kita atur dengan memanfaatkan bukaan diafragma lensa / lens aperture. Istilah luas tidaknya bidang fokus dalam fotografi disebut depth of field (DOF).Bokeh dan titik fokus dimanfaatkan oleh fotografer untuk menonjolkan suatu obyek tertentu / obyek utama dengan fokus yang tajam, sedangkan latar sekitarnya dibuat kabur/blur.
  9. View finder digunakan untuk melihat foto yang akan Anda ambil.Terdapat 2 jenis yaitu:Optical view finder, yang biasanya terletak di bagian atas belakang kamera, berupa jendela kaca kecil.
  10. White balance dapat diartikan sebagai kemampuan kamera dalam membaca/menterjemahkan warna putih berdasarkan sumber cahaya yang ada. Akan tetapi perlu diperhatikan, sekalipun warna putih yang jadi fokus olahan kamera, warna-warna lain juga akan terpengaruh. 
  11. Lensa wide (atau wide angle) sesuai namanya biasa disebut juga dengan lensa (sudut) lebar. Makna dari lebarartinya bisa mencakup sudut gambar yang luas sehingga lensa ini bisa memasukkan area yang luas dalam satu bidang foto. Fokal lensa yang bisa dibilang lebar adalah antara 10-30mm, sementara dibawah 10mm sudah masuk kelas fish eye. Bila anda memakai lensa kit dengan fokal 18-55mm (yang akan setara dengan 28-85mm akibat crop factor) mungkin akan merasakan kalau lensa tersebut kurang begitu wide. Maka untuk kebutuhan yang lebih wide, orang lantas mempertimbangkan untuk memiliki satu lagi lensa wide angle.
  12. Temperatur Warna merupakan kesan yang ditimbulkan oleh cahaya terhadap sebuah obyek ketika cahaya itu mengenai obyek. Ukuran temperatur warna dinyatakan dalam satuan derajat Kelvin ( K ). Semakin besar ukuran derajat Kelvin, maka warna obyek semakin putih, kebalikannya maka obyek akan terlihat semakin menguning.
  13. aperture priority ini, kamera memberi kebebasan bagi kita untuk mengontrol nilai aperture, sementara kamera akan menghitung dan menentukan nilai shutter speed. Nilai ISO bisa kita set dari awal, atau bahkan kita bisa memilih auto ISO.Cobalah putar posisi mode di A atau Av, lalu tentukan bahwa anda ingin memotre tmenggunakan aperture f/4 dan ISO 200. Lakukan metering pada sebuah subyek foto, lalu lihat nilai shutter yang dipilih kamera. Sekarang gantilah nilai aperture keposisi f/8 lalu ulangi metering pada subyek yang sama, maka shutter speed akan berubah.
  14. Exposure compensation alias kompensasi exposure adalah cara untuk mememerintahkan kamera membiarkan lebih banyak/lebih sedikit cahaya masuk kelensa terlepas dari hasil pengukuran light meter.
  15. Rule of third adalah garis bantu untuk membagi frame foto menjadi sembilan bagian yang sama besar, dengan menarik dua garis sejajar pada horizon dan dua garis sejajar pada vertical.
  16. Bulb mode adalah salah satu setting khusus, dimana kita bisa menggunakan shutter speed diatas 30 detik, bahkan kita bisa menggunakan shutter speed selama yang kita mau. Rentang shutter speed maksimum dikamera DSLR biasanya mentok diangka 30 detik, nah dengan mode Bulb ini kita bisa menggunakan shutter speed jauh diatas itu. Mode ini biasanya ditandai dengan notasi B di kamera digital anda.
  17. Panning adalah salah satu teknik fotografi yang digunakan untuk membekukan gerakan pada benda yang bergerak. Cara melakukan panning adalah dengan menggerakkan kamera searah dengan arah gerakan obyek yang ingin dibidik sehingga obyek akan tampak fokus, sementara background akan tampak kabur/blur. Jangan takut hanya karena ada kata “teknik”, cara melakukan panning dapat dibilang cukup mudah. 
Baru ini yang dapat saya tulis, yang lainnya akan saya lanjutkan di artikel selanjutnya, terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook