cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Seminar Daerah "Implementasi Peran Dan Fungsi DPRD dalam Mewujudkan Good Govenance"

Kali ini kegiatan seminar yang dilaksanakan di Universitas Tulang Bawang Lampung Pada hari ini sabtu, 28/11/2015. Bebicara Masalah  Good Governance yang bertema: "Implementasi Peran Dan Fungsi DPRD dalam Mewujudkan Goog Govenance" yang Diadakan oleh jurusan Administrasi Publik bekerja sama Dengan Bem Fisip dan segenap panitia, Dalam acara ini menghadirkan Dua narasumber Yaitu: Dra. Ririn kuswantari ( ketua komisi 1 DPRD Prov-lampung) dan Drs. Agus mardihartono M.M (Dosen Fisip UTB Lampung).

Kegiatan ini rupanya bukan hanya dihadiri oleh mahasiswa UTB saja, melainkan dari kampus lain seperti UBL, IAIN dan lainnya yang juga ikut antusias penuh. mereka juga meramaikan diskusi umum ini dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan.

Ternyata dalam kegiatan ini begitu banyak ilmu dan wawasan yang dapat diambil sebagai motivasi bagi mahasiswa, selain kedua narasumber Merupakan Alumni dari UTB, mereka juga memberikan begitu banyak motivasi demi kemajuan UTB lampung. " UTB lampung Memang PT Swasta namun teruslah bejuang agar UTB tidak dipandang sebelah mata oleh PTN" tangkas Ibu Ririn dengan Semangatnya.

Kegiatan ini Dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan umum tentang keadaan yang terjadi di negara kita khususnya di bidang Pemerintahan, masih begitu banyak masalah-masalah yang harus diperbaiki dalam pemerintahan.

Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa akan mampu mengambil hikmah dan ilmu sebagai wawasan yang akan berguna untuk dimasa mendatang. HIDUP MAHASISWA!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook