cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Begawi Dies Natalis 2015 Universitas Tulang Bawang

Demi untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat taerhadap kampus Merah ini, maka telah banyak usaha yang di lakukan oleh pihak kampus baik melalui seminar, sosialisi, pengabdian masyarakat dan yang belum lama ini yaitu sebuah acara event yang tak kalah serunya,, event ini merupakan strategi yang tepat, karena dengan acara ini pastinya akan banyak mengundang perhatian, baik perhatian dari masyarakat, kalangan pemuda maupun para pecinta musik, dengan ini pula tak lepas agar mereka semua mengenal lebih dalam tentang UTB Lampung.
Juara 1,2,3 festival band
Acara ini diadakan pada tanggal  4 april 2015 dengan tema " Begawi Dies Natalis Universitas Tulang Bawang". Acara ini merupakan acara yang diadakan dan di koordinasi oleh BEM FISIP Lampung bersama dengan segenap jajaran panitia pendukung.
dalam acara ini di ikuti oleh peserta dari berbagai Sekolah maupun peserta dari luar, karena acara ini umum. acara ini tidak hanya menampilkan festival band saja, ada Dance juga yang tidak kalah seru,
peserta untuk dies natalis ini kurang lebih diikuti oleh 12 peserta dengan 10 peserta band dan 2 peserta dance,

Tari Sembah Utb Lampung

Acara ini dimeriahkan lagi dengan adanya sambutan yang spesial dari Para penari Tari Sembah yang beraggotakan dari mahasiswi universitas tulang bawang itu sendiri, mayoritas dari mahasiswi jurusan komunikasi, keren kan,,, :)
Ternyata Utb Lampung memang mampu, bukan hanya sekedar Omdo aja,,, hehe
dengan harapan kedepanya lebih baik lagi, universitas yang merupakan Pemegang Fakultas Ilmu sosial dan Politik tertua di Lampung Rua jurai ini.
Dengan Bangga kami semua tetap selalu kompak khususnya warga masyarakat Universitas Tulang Bawang demi kemajuan dan Menumbuhkan citra yang positif di mata masyarakat.

Tari Sembah Utb Lampung
kami mewakili dari jurusan komunikasi tetap mendukung semua Aktivitas kampus. asalkan kegiatan itu positif dan dapat membangun citra yang positif pula.
Semua yang kita lakukan dan usahakan pasti akan membuahkan hasil jika kita memang bersungguh-sungguh dal mencapainya, tentu harus di landasi dengan Niat dan Minat yang tentunya harus dengan Doa pula. allah akan selalu mendengar dan melihat apa yang telah kita harapkan dan kita lakukan.

oke, cukup sekian dulu postingan kami, nantikan postingan selanjutnya.

saya admin Komunikasiutb.blogspot.com mengucapkan  selamat dan sukses.
salam sejahtera sehat selalu.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook