cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Penulisan Dan langkah Membuat Artikel

Apa itu artikel ??
  • Artikel opini biasanya di muat di media massa ( surat kabar umum dan majalah umum ) pada rubrik opini
  • Artikel adalah tuliisan lepas yang berisi opinoi seseorang yyang mengupas tuntas maslah tertentu yang bersifat aktual dan atau kontroversial
  • Artikel dikatakan lepas karena siapa sajaa bisa menuliskaan artikel dengan topik apaa saja dan sesuai dengan kemampuan penulis masing-masing
  • Artikel adalah sebuah tulisan lengkap yang dimuat dalam surat kabar atau majalah
artikel opini biasanya di muat di media massa ( surat kabar umum dan majalah umum ) pada rubrik opini. Namun Artikel opini pun dapat di muat di media house journal ( media korporat atau media
perusahaan,seperti surat kabar perusahaan,buletin atau newsletter/terbitan berkala).
rubrik opini pada media massa dapat di pandang sebagai forum ‘’seminar terbuka” yang menjadi ajang pertukaran gagasan yang berasal dari public atau masyarakat.
Artikel adalah tuliisan lepas yang berisi opinoi seseorang yyang mengupas tuntas maslah tertentu yang bersifat aktual dan atau kontroversial dngan tujuan memberitahu,mempengaruhi dan meyakinkan atau menghibur khalayak pembaca.
Artikel dikatakan lepas karena siapa sajaa bisa menuliskaan artikel dengan topik apaa saja dan sesuai dengan kemampuan penulis masing-masing.
secara tekhnik jurnalistik artikel adalah salah satubentuk opini yang terdapat dalam surat kabar atau majalah.
dalam surat kabar atau majalah secara umum isinya digolongkan dalam tiga kelompok besar yaitu:
  • Kelompok pertama ( berita/news) :meliputi berita langsung (straight news),berita foto (photo news),berita suasana berwarna (color news),berita menyeluruh (comprehensive news),berita mendalam (depth  news), bberita penafsiran (interpretative news),dan beritaa penyelidikan (investigative news)
  • Kelompok kedua (opini/news) : meliputi tajuk rencana (editorial),karikatur,pojok,artikel,kolom, dan surat pembaca.(inilah yang disebut halaman opini)
  • Kelompok ketiga (iklan/advertising) (sumadiria, 2004: 1-2)*
Sebagian besar surat kabar di indonesia memiliki organisasi keredaksiaan yang menjadikan rubrik  opini sebagai desk tersendiri. penyeleksi artikel di sebut redaktur,house journal juga memiliki rubrik opini bagi penulis yang ingin menyampaikan idenya.seorang redaktur harus memiliki kemampuan dan serba tahu masalah menilai artikel. “biasanya sejumlah surat kabar akan melakukan pertemuan dengan penulis artikel jika akan melakukan pertukaran redaktur”. (Arshadi siregar dan made suarjana,1995)*
Artikel adalah sebuah tulisan lengkap yang dimuat dalam surat kabar atau majalah. Lengkap disini adalah:
  1. Mengandung judul
  2. Pendahuluan
  3. Penyajian masalah
  4. Pembahasan
  5. Dan penutup
Artkel hampir sama dengan makalah atau kertas kerja dalam seminar. “jika makalah di tulis dan di sajikan di media massa, dinamakan Artkel” (Roni tabroni,2007)*
Proses kreatif menulis artikel:
  1. Menulis merupakan kegiataan mengekspresikan apa yang kita alami, yang kita lihat, kita dengar, yang kta rasakan dan di wujudkan dalam bentuk tulisan.
  2. Media massa merupakan srana yng tepat bagi seorang penulis untuk memberikan ide dan gagasan dan membentangkan kemampuan mereka serta sebagai sarana mencari rejeki yang halal.
  3. Modal seorang penulis adaalah kepekaan dan sifat kritis terhadaap kehidupan, saat itulah seorang penulis akan mendapatkan ide dan gagasan lalu mengolahnya untuk dijadikan sebuah Artikel.
  4. Seorang penulis harus rajin Membaca (M.arief Hakim,2004)*
Langkah-langkah Menulis artikel:
  1. Menentukan topik
  2. Memperdalam sebuah topik yang akan kita ulas dengan cara memahami atau merenungi, membaca,berdialog, bertanya dan mendengaarkan berita.
  3. membuat konsep atau sketsa yang akan kita uraikan dalam tulisan
  4. Usahan menulis dengan cermat,tekun dan teliti.
  5. Membuat judul yang singkat,padat dan menarik tentunya. (M.arief Hakim,2004)*
Tips agar atikel dapat cepat di muat dalam media massa.
  • Rajin melihat dan memantau karakter tulisan dari berbagai media massa
  • Rajin memantau kecenderungan dan kar
    akter Artikel di media massa.(M.arief Hakim,2004)*
LiveJournal Tags: ,,,,,,,,,,
NB: tanda (*) :kutipan
Sumber:
(sumadiria, 2004: 1-2)
(Arshadi siregar dan made suarjana,1995)
(Roni tabroni,2007)
(M.arief Hakim,2004)
Dr.elvinaro ardianto,M.si.(2011). Handbook Public Relations.Simbiosa Rekatama Media. ·

Kegiatan Penulisan Public relation
terimakasih.. semoga bermanfaat untuk pembelajaran kalian. jgn lupa liat artikel selanjutnya.Winking smile

Comments

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook