cara baru hasilkan uang lewat apk snack vidio terbaru,lewat kode : 581179443 tahun 2021

Image
  Kode Sakti undangan snack video~untuk pengguna baru  581179443 Yuk, Daftar dan download Snack video Sekarang juga dan dapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah menanti anda dengan kode Referral berikut :  581179443 https://php.id/ref/22341 dan menangkan juga bonus   iPhone 12 pro max , Sebelum Event berakhir. Simak langkah-langka berikut ini. Cara daftar akun snack video 2021. Cara daftar akun snack video sangat lah mudah. ikut langkah-langka berikut ini. Donwload aplikasi Snack video  di playstore atau lewat link hhtps://bit.ly/2VqjQGq Tunggu hingga proses download selesai 3.Lalu tekan buka melalui PlayStore 4.Lalu akan ada muncul pop up di HP anda lalu tekan Dapat kan 5.  Lalu daftar melalui nomor ponsel Anda Admin rekomendasi kan  melalui nomor ponsel 6.Setalah masuk ke halaman utama tekan Rp yang ada di atas layar.atau melalui  profil Anda. 7. Lalu geser kan ke atas masukan kode referral    581179443 Syarat mengikuti Event snack video Like 2 user. Ikuti 2 user. Upload vide

Makalah Bab I Pengertian Komunikasi

Makalah Bab I Pengertian Komunikasi
Makalah Bab I Pengertian Komunikasi
BAB I
PENDAHULUAN
1.      Latar Belakang
Selama orang-orang masih bertanya-tanya tentang dunia, mereka telah ditipu oleh misteri-misteri sifat kemanusiaan. Kegiatan yang paling biasa dalam kehidupan kita hal hal yang kita dapatkan secara Cuma-Cuma bisa sangat membingungkan ketika kita mencoba memahaminya secara sistematis. Komunikasi adalah salah satu dari kegiatan sehari-hari yang ssbenar-benar terhubung dengan semua kehidupan kemanusiaan, sehingga kadang-kadang  kita mengabaikan penyebaran, kepentingan, dan kerumitannya. Dalam buku ini, kita memperlakukan komunikasi sebagai pusat kehidupan kemanusiaan. Setiap aspek kehidupan kita dipengaruhi oleh komunikasi kita dengan orang lain, seperti pesan-pesan dari orang yang tidak kita kenal, orang-orang dari jauh dan dekat, hidup dan mati. Buku ini disusun untuk membantu anda memahami komunikasi dalam segala aspeknya dengan lebih baik kerumitannya., kekuatannya, kemungkinannya, dan batasannya.
Kita bisa melanjutkan penjelasan dalam buku ini dalam beberapa cara. Kita dapat menyusun serangkaian metode umtuk meningkatkan komunikasi, tetapi pendekatan seperti itu akan mengabaikan kerumitan-kerumitan dan ambiguitas proses komunikasi. Kita dapat menggunakan beberapa metode dasar, tetapi hal ini juga memberikan pandangan tentang komunikasi yang terbatas. Sebagai gantinya, kita akan berfokus pada teori-teori komunikasi karena teori-teori memberikan penjelasan yang membantu kita memahami fenomena yang disebut komunikasi. Pertanyaan pemandu kita adalah bagaimana para akademisi dari beragam tradisi menggambarkan dan menjelaskan pengalaman kemanusiaan yang paling universal ini. Dengan mengembangkan sebuah pemahaman mengenai keragaman teori-teori komunikasi. Anda kan lebih dapat membuat perbedaan dalam interpretasi anda mengenai komunikasi, bisa mendapatkan alat bantu untuk bisa meningkatkan komunikasi anda dan bisa memahami komunikasi dengan lebih baik.
2.      Rumusan Masalah
Permasalah yang akan dibahas dalam makalah ini adalah sebagai berikut :
1.      Pengertian Komunikasi
3.      Tujuan
Setelah mempelajari materi ini, diharapkan seluruh mahasiswa dapat mengetahui dan memahami jawaban dari rumusan masalah yang dipaparkan dalam makalah ini.
Mempelajari teori komunikasi akan membantu anda untuk melihat hal-hal yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Melihat yang tidak terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Pelebaran persepsi ini atau lepas dari kekang akan memungkinkan anda untuk keluar dari cara berpikir yang biasa, serta dapat menyesuaikan diri, fleksibel, dan canggih dalam pendekatan anda terhadap komunikasi. Melihat pada foto ruangan gelembung, akademisi melihat garis-garis yang membingungkan dan patah , ahli fisika mencatat kejadian-kejadian subnuklir yang biasa. Oleh karena itu, teori-teori memberikan seperangkat alat-alat bantu yang berguna untuk melihat proses-proses dan pengalaman-pengalaman sehari-hari dari komunikasi
4.      Metode Pembahasan
Metode yang digunakan dalam membahas makalah ini adalah dengan membahas persub judul, seperti yang telah dituliskan dalam rumusan masalah.
5.      Manfaat
Adapun yang menjadi manfaat dari penulisan makalah ini adalah :
Untuk memberikan masukan dan asupan ilmu kepada mahasiswa mengenai apa yang dimaksud dengan komunikasi  menurut para ahli.

 BAB II
PEMBAHASAN
A.    Mendefinisikan Komunikasi
Untuk memulai pembelajaran tentang teori-teori komunikasi, kita beralih sejenak untuk mendefinisikan komunikasi, dan komunikasi tidaklah mudah untuk didefinisikan. Thedore Clevenger Ir.mencatat bahwa masalah yang selalu ada dalam mendefinisikan komunikasi untuk tujuan-tujuan penelitian atau ilmiah berasal dari fakta bahwa kata kerja ‘berkomunikasi’ memiliki posisi yang kuat dalam kosakata umum dan karenanya tidak mudah didefinisikan untuk tujuan ilmiah. Sebenarnya, kata kerja ini merupakan salah satu istilah dalam bahasa inggris yang terlalu sering digunakan. Para akademisi telah mencoba segala usaha untuk mendefinisikan komunikasi, tetapi menentukan sebuah definisi tunggal telah terbukti tidak mungkin dilakukan dan tidak akan berhasil.
Frank Dance mengambil sebuah langkah besar dalam mengklarifikasi konsep kasar ini dengan menggarisbawahi sejumlah elemen yang digunakan untuk membedakan komunikasi. Ia mendapatkan tiga poin dari ‘’perbedaan konseptual yang penting’’ yang membentuk dimensi-dimensi dasar komunikasi.
Dimensi yang pertama adalah tingkat pengamatan atau keringkasan. Beberapa definisi termasuk luas dan bebas, yang lainnya terbatas. Sebagai contoh, definisi komunikasi sebagai ‘’proses yang menghubungkan semua bagian-bagian yang terputus’’ merupakan definisi yang umum. Definisi yang lain, komunikasi sebagai, sebuah system (misalnya telepon atau telegraf) untuk menyampaikan informasi dan perintah (misalnya di Angkatan Laut), bersifat membatasi.
Perbedaan yang kedua adalah tujuan. Beberapa definisi hanya memasukkan pengiriman dan penerimaan pesan dengan maksud tertentu, yang lainnya tidak memaksakan pembatasan ini. Berikut ini adalah sebuah contoh definisi yang menyebutkan maksud, situasi-situasi tersebut merupakan sebuah sumber yang mengirimkan sebuah pesan kepada penerima dengan tujuan tertentu untuk memengaruhi perilaku penerima. Sebuah definisi yang tidak memerlukan tujuan adalah sebagai berikut ‘’komunikasi merupakan sebuah proses menyamakan dua atau beberapa hal mengenai kekuasaan terhadap seseorang atau beberapa orang’’.
Dimensi ketiga yang digunakan untuk membedakan definisi komunikasi adalah penilaian normative. Beberapa definisi menyertakan pernyataan tentang keberhasilan, keefektifan, atau ketepatan, defimisi-definisi yang lain tidak berisi penilaian yang lengkap seperti itu. Sebagai contoh, definisi berikut menganggap bahwa komunikasi dikatakan berhasil jika, komunikasi merupakan pertukaran sebuah pemikiran atau gagasan. Asumsi dalam definisi ini adalah bahwa sebuah pemiiran atau gagasan berhasil ditukarkan. Disisi lain, sebuah definisi yang tidak menilai apakah hasilnya berhasil atau tidak. Komunikasi adalah penyampaian informasi. Disini, informasi disampaikan tetapi tidak penting apakah informasi tersebut diterima dan dipahami atau tidak.
Perdebatan mengenai komunikasi dan dimensi-dimensi yang membentuknya pasti akan terus berlanjut. Kesimpulan Dance menjadi tepat bahwa ‘’kita mencoba untuk menentukan konsep tentang komunikasi yang mencakup banyak hal. Ia lebih memilih sekumpulan konsep daripada teori atau gagasan tunggal, yang mendefinisikan komunikasi secara kolektif. Masalah-masalah definisi ini penting, seperti yang coba diingatkan oleh Peter Andersen, ‘’selama tidak ada pandangan yang benar atau salah, pilihan-pilihan mengenai (definisi-definisi) hanyalah masalah sepele. Pandangan-pandangan ini mendorong para akademisi untuk masuk ke dalam lintasan-lintasan teoretikal yang berbeda. Memengaruhi mereka untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan yang berbeda, dan mendorong mereka untuk melakukan berbagai macam penelitian komunikasi yang berbeda-beda. Definisi-definisi yang berbeda memiliki fungsi-fungsi yang berbeda dan memungkinkan para ahli teori untuk melakukan hal-hal yang berbeda pula.
Sebuah definisi haruslah dinilai berdasarkan seberapa baik definisi tersebut membantu akademisi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sedang mereka hadapi. Jenis penelitian yang berbeda-beda memerlukan definisi komunikasi yang terpisah., bahkan bertentangan. Jadi, pendefinisian merupakan alat yang harus digunakan secara fleksibel. Dalam buku ini kami tidak memberikan definisi tunggal tentang komunikasi, tetapi kami melihat pada cakupan teori-teori yang mendefinisikan komunikasi dengan cara-cara yang berbeda. Kami berharap cakupan definisi ini akan membantu anda untuk menentukan arti komunikasi saat anda mulai menjelajahi area-area dalam teori komunikasi.   

BAB III
PENUTUP
1.      Kesimpulan
Komunikasi, dan komunikasi tidaklah mudah untuk didefinisikan. Frank Dance mengambil sebuah langkah besar dalam mengklarifikasi konsep kasar ini dengan menggarisbawahi sejumlah elemen yang digunakan untuk membedakan komunikasi. Ia mendapatkan tiga poin dari ‘’perbedaan konseptual yang penting’’ yang membentuk dimensi-dimensi dasar komunikasi.
a.       Tingkat pengamatan atau keringkasan.
Beberapa definisi termasuk luas dan bebas, yang lainnya terbatas.
b.      Tujuan.
Beberapa definisi hanya memasukkan pengiriman dan penerimaan pesan dengan maksud tertentu, yang lainnya tidak memaksakan pembatasan ini.
c.       Penilaian normative. Beberapa definisi menyertakan pernyataan tentang keberhasilan, keefektifan, atau ketepatan, defimisi-definisi yang lain tidak berisi penilaian yang lengkap seperti itu.
2.      Saran
Sebuah definisi haruslah dinilai berdasarkan seberapa baik definisi tersebut membantu akademisi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sedang mereka hadapi. Jenis penelitian yang berbeda-beda memerlukan definisi komunikasi yang terpisah., bahkan bertentangan. Jadi, pendefinisian merupakan alat yang harus digunakan secara fleksibel

DAFTAR PUSTAKA
-        Littlejohn, Stephen W & Karen A. Foss.2009. Teori Komunikasi, edisi 9.

Jakarta: Salemba Humanika

Comments

Popular posts from this blog

Contoh StoryBoard Iklan Tentang Produk Elektronik

Modul 1 Fotografi: Berkenalan dengan Fotografi

Advertising di Koran dan Yearbook